Seperti Apakah Fitur Keamanan Pada Mobil Datsun?

Datsun Go Plus yang hadir dalam skema LCGC memang menawarkan alternatif mobil berharga ekonomis tapi tetap dengan model yang menawan dan kapabilitas yang mampu angkut tujuh penumpang. Meskipun dengan harga yang sangat terjangkau tapi Datsun memiliki tingkat keamanan (safety car) yang sangat baik, termasuk ketika terjadi kecelakaan sekalipun.

Komponen yang terdapat dalam mobil Datsun didesain dengan sangat baik untuk memberikan perlindungan terhadap pengemudi. Hal ini untuk menunjukkan bagaimana Datsun siap melindungi penumpang dan pengemudinya saat terjadi benturan.

Harga Paket Kredit Datsun Go Dealer Solo Baru Jebres Sukoharjo Boyolali Karanganyar Wonogiri Sragen Klaten Side Impact Beam Air Bag Kelebihan Keunggulan

Di sisi samping sudah tersedia side impact beam yang berfungsi menahan benturan yang datang dari sisi samping, materialnya yang solid akan meneruskan benturan ke bagian atas dan bawah mobil. Lantas apa yang terjadi jika di kecepatan tinggi mobil dengan berat kosong 935 kg ini terguling?

Saat terbalik yang pertama kena adalah bagian samping, tentu sudah di-cover dengan side impact beam. Baru setelahnya bagian atas yang kena, dan bagian atas itu sudah dipasang Extra Heavy Duty Frame plus ditambah material pilar B yang terbuat dari besi solid. Sangat aman.

Kendati demikian, pengemudi dan penumpang Datsun Go+ Plus harus selalu memperhatikan keselamatan dengan mengenakan sabuk pengaman agar posisi duduk tidak berubah. Datsun Go+ Plus melengkapi seluruh 7 penumpangnya dengan sabuk pengaman, baik pengemudi dan penumpang (termasuk penumpang belakang) dianjurkan untuk memakai sabuk pengaman karena dapat menambah unsur keamanan ketika terjadi kecelakaan.

Balik ke sisi teknis mobil. Jika mengalami tabrakan dari depan alias frontal ternyata Datsun Go+ Plus juga punya beberapa back up. Saat dihantam dari depan otomatis Airbag (Kantung Udara) akan mengembang. Perlindungan masih ditambah dengan penguatan lantai alias floor reinforcement yang akan menambah daya tahan benturan depan. Bagian depan juga merupakan crumple zone yang akan menyerap energi saat benturan sehingga tidak langsung merusak kabin.

Mengimbangi hadirnya material besi-besi penahan benturan yang berbobot cenderung berat, maka Datsun mengaplikasi material baja yang lebih ringan 30 persen untuk keseluruhan rangka. Langkah ini untuk mengurangi bobot keseluruhan agar konsumsi bahan bakar bisa dihemat. Konsep ini juga diaplikasikan pada mobil Datsun Go yang memiliki kapasitas lima penumpang.

Tidak mengherankan jika pada hasil Uji Tabrak terbaru, Datsun mendapatkan hasil yang sangat bagus. Inilah yang membuat Datsun semakin digemari masyarakat Indonesia. Bahkan di kota Solo dan sekitarnya, Datsun sudah menjadi gaya hidup keluarga muda karena selain harganya yang sangat ekonomis, faktor keamanannya juga sudah terjamin.

Nah, buat yang masih penasaran dengan fitur keamanan yang dimiliki oleh Datsun, langsung saja Test Drive dan pesan mobil Datsun sekarang juga.

Hubungi Sales Marketing di Dealer Mobil Nissan Datsun Solo, kirimkan SMS dan cantumkan Nama Anda untuk mendapatkan Info Harga terbaru Nissan Datsun Solo Baru, Promo Nissan Datsun Solo Jebres, Paket Kredit Nissan Datsun Solo Sukoharjo, Diskon Nissan Datsun Solo Boyolali, Cashback Nissan Datsun Solo Karanganyar, Simulasi Kredit Nissan Datsun Solo Wonogiri, DP Ringan Nissan Datsun Solo Klaten dan Test Drive Nissan Datsun Solo Sragen yang terdiri dari mobil Datsun Go Hatchback dan Datsun Go+ Plus.

Selain itu tersedia juga Nissan All New Grand Livina, All New Grand Livina X-Gear, New Nissan March, Nissan Evalia, New Nissan Juke, All New Nissan X-Trail, All New Nissan Serena, All New Nissan NP300 Navara, Nissan Elgrand.

Tersedia Promo DP Kredit Murah dan Cicilan Ringan. Proses cepat dan Paket kredit bisa disesuaikan dengan kemampuan anda. Hubungi Sales Marketing Dealer Nissan Datsun Solo kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik dan kunjungi Showroom dan Dealer Nissan Datsun Solo kami atau jika anda sibuk, kami bersedia berkunjung ke rumah anda. Dealer Nissan Datsun Solo juga melayani penjualan mobil Nissan Datsun Boyolali, Nissan Datsun Sukoharjo, Nissan Datsun Karanganyar, Nissan Datsun Wonogiri, Nissan Datsun Surakarta, Nissan Datsun Sragen, Nissan Datsun Solo dan Nissan Datsun Klaten.

Dapatkan Info Promo Terbaru Nissan Datsun Solo Baru & Datsun Solo Jebres setiap bulan, mulai dari Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember setiap tahun 2015, 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020 di semua Kota dan Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Tengah.

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi Tim Marketing kami, Dealer Datsun Solo:

Muhammad Niam – Dealer Datsun Solo

Mobile: 0857-4182-7535

Mobile: 0812-2844-7856

Pin: D210EF77

Tinggalkan komentar